Monday 17 June 2013

Sebal untuk mengatakan saya bilang juga apa - harga BBM melonjak seperempatnya


Harga BBM telah melonjak seperempatnya, dan ini baru permulaan saja. Menurut sebuah survei kelompok Lundberg yang dilakukan pada hari Jumat, harga rata-rata bensin per galon berada di angka $ 3,59. Angka ini naik dua puluh lima sen dari survei serupa yang diambil dua minggu sebelumnya.
Penerbit Trilby Lundberg mengatakan pekan ini, "Harga tersebut telah terpuruk pada akhir Desember. Kenaikan harga grosir bensin sudah terjadi dan meningkat cepat dalam dua minggu ini. Para pengecer merasa terjepit. "

Yacht show, Singapore 

Fluktuasi harga BBM di AS baru-baru ini  tidak bisa dibandingkan dengan pasar internasional. Harga minyak mentah telah meroket di luar negeri karena perbaikan pipa dan permintaan musim semi mendatang. Harga tertinggi untuk bensin tercatat di Los Angeles, di mana pengemudi membayar $ 4,10 per galon BBM reguler.
Jadi, pada dasarnya - tidak ada tempat untuk bersembunyi. (Kecuali Anda bersedia untuk pindah ke Billings, Montana, di mana harga BBM naik turun sekitar $ 3,00). Kondisi infrastruktur energi Amerika, sayangnya merupakan salah satu mata rantai terlemah dalam rantai ekonomi global. Diperkirakan bahwa AS memerlukan waktu hingga tahun 2025 untuk memperbarui jaringan listrik mereka hingga sama dengan kemampuan fungsional jaringan pintar (smart grid) milik Jerman. Sudah saatnya AS untuk menyadari dan bergabung dengan seluruh dunia dalam mengalokasikan kembali sumber daya untuk mengembangkan alternatif energi yang efisien. Sudah waktunya untuk mengesampingkan politik, fokus pada kerjasama, dan bekerja menuju masa depan. Bukan hanya berpikir lima, sepuluh, lima belas tahun ke depan, atau menuju pemilu berikutnya. Tapi lima puluh. Seratus tahun ke depan. Mengantisipasi masalah. Menciptakan solusi. Kita perlu mempertimbangkan dunia seperti apa yang kita ingin tinggalkan untuk generasi berikutnya. Apakah kita ingin menghambat mereka dengan kebijakan energi kita? Ataukah kita ingin mereka berpikir, "Orangtua kami telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Oleh karena itu, kami juga bisa. "
Bayangkan jika komunitas Anda dialiri listrik dari salah satu SH-box-nya NRGLab, dan Anda mempunyai mobil listrik, atau mobil hibrida plug-in.  Rata-rata model-model terbaru memerlukan sekitar dua sen per mil untuk mengisi ulang. Anda bisa menyambungkan mobil Anda di malam hari dan menghabiskan kurang dari satu dolar untuk satu tangki penuh. Tentu saja, tagihan listrik Anda mungkin akan naik $ 30 per bulan, tetapi tidak ada lagi pengeluaran untuk bensin. Hal ini sudah diprediksi bahwa pengeluaran rata-rata BBM rumah tangga bisa menurun sebanyak 100%. 100%! Tidak ada lagi menunggu dalam antrean di SPBU. (Begitu juga, tidak perlu lagi keluar di hari yang dingin dan harus memompa bensin sendiri.) Kita akan mengurangi polusi. Menyelamatkan peternakan dari mengorbankan tanah mereka untuk operasi h Bagaimana dengan Anda? Seberapa tinggikah harga BBM harus naik sebelum kita mengatakan, 'cukup sudah'?idrolik.
Peluang terbentang sejauh niat kita.
Dunia seperti itu sudah sangat dekat. Yang dibutuhkan hanyalah mengambil satu langkah ke arah yang benar. NRGLab siap untuk mengambil langkah itu. Bagaimana dengan Anda? Seberapa tinggikah harga BBM harus naik sebelum kita mengatakan, 'cukup sudah'?

Diterjemahkan dari Bahasa Inggris, artikel asli di publikasikan tanggal di 12 Februari, http://nrglabjohnwish.wordpress.com/2013/02/11/hate-to-say-i-told-you-so-gas-prices-jump-a-quarter/


Mike

No comments:

Post a Comment